Senin, 20 Agustus 2012

cerita inspirasi : seorang penjual es keliling menjadi jutawan

cerita inspirasi sukses.teman - teman kali ini saya akan menuliskan cerita inspirasi seorang penjual es keliling menjadi pengusaha sukses. semoga melalui cerita ini teman - teman menjadi lebih termotifasi untuk menghadapi hidup. berikut adalah cerita inspirasi, selamat membaca.
sahaba - sahabat cerita inspirasi sukses saya punya cerita menarik nih buat sahabat - sahabat cerita  inspirasi sukses, saya punya teman. kebetulan teman saya ini dulu seorang yang tidak mampu, untuk hidup dan biaya sekolah sehari - hari dia rela melakoni pekerjaan sebagai penjual es keliling. perlu sahabat cerita inspirasi sukses ketahui saat itu dia masih duduk dibangku sekolah dasar disebuah sekolah dasar di kampungnya. tetapi perlu sahabat cerita inspirasi sukses ketahui dia tidak malu atas apa yang
dilakukan sebagai penjual es keliling karena tekatnya ingin terus sekolah.
sahabat cerita inspirasi sukses.....setelah beberapa tahun kemudian karena kejujuran dan ketulusannya dia ditawari untuk bekerja disalah satu hotel di Lombok. nah.sahabat cerita inspirasi sukses dari sinilah awal kesusksesannya dimulai, berkat ketekunan dan ketulusannya bekerja dia mendapatkan kepercayaan dari bosnya bahkan karena kejujurannya dia dianggap sebagai anak sendiri, dia juga dibiayai untuk melanjutkan kuliahnya disebuah perguruan tinggi, setelah beberapa tahun dia bekerja dia sudah bisa mengumpulkan uang dan menabung untuk masa depannya, setelah dia merasa uang tabungannya cukup,baru dia mulai membangun sebuah usaha yaitu sebuah toko dan bengkel motor yang dibei nama mandiri motor.
sahabat cerita inspirasi sukses sekarang anak itu telah menjadi jutawan dan memulai mengembangkan usahanya yang lain, kerja kerasnya sebagai penjual es keliling telah membuahkan hasil yang manis.
perlu sahabat cerita inspirasi sukses ketahui anak ini sekarang menjadi orang terpandang dimasyarakat yang dulu orang memandang dia sebelah mata. demikian cerita buat saahabat - sahabat cerita inspirasi sukses, semoga cerita ini bisa mejadi motivasi untuk tidak takut untuk menghadapi hidup yang keras seperti sekaraang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar